Sekapur Sirih

Berawal dari hobby baca kisah-kisah yang penuh hikmah, penuh pesan, sejarah dan masih banyak lagi yang saya rasa penuh manfaat.

Dan disini saya hanya ingin BERBAGI dan MENGUMPULKAN semua data-data kisah yang penuh hikmah dari website, blog, buku.  saya kemas jadi satu sehingga memudahkan saudara-saudara yang ingin membaca kisah-kisah yang penuh manfaat. dan semoga ini bisa membantu dan memberi manfaat buat saudara-saudara.

Sebelumnya saya mohon maaf kepada penulis yang saya copas artikelnya, karena ini blog tentang sejarah dan kisah hikmah… jadi saya gak akan rewrite atau saya karang… karena q gak ingin mengurangi isi dari cerita sebenarnya, sebagai rasa terima kasih dan persaudaraan setiap blog atau website yang saya copas akan saya kasih sumbernya, bila ada yang keberatan, silahkan contact saya via Email

Semoga ini bisa memberi manfaat, menambah keIMANan kita. Amin Ya Robbal ‘Alamin

Demikian sedikit informasi tentang diriku, bila anda mempunyai SARAN dan ingin BERBAGI CERITA  (menyumbangkan artikel)  di blog ini silahkan hubungi saya via email

hikmahceritaku@gmail.com

Leave a Reply

